Rabu, 07 April 2010

Mengapa Dr. Liza?







Saat ini banyak sekali obat- obat herbal/ jamu yang beredar dan dijual umum di masyarakat. Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM) beberapa waktu yang lalu telah me-razia lebih dari 200 perusahaan obat tradisional / jamu yang diyakini tidak memenuhi standard kualitas dan keamanan yang telah ditentukan oleh Badan POM, sehubungan dengan hal itu beberapa pertimbangan untuk memilih mengkonsumsi produk- produk Dr. Liza Herbal adalah sebagai berikut:

Telah mendapatkan Sertifikasi dari Bdan POM dengan kualifikasi Jamu (POM TR), produk yang diproduksi oleh PT. Liza Herbal International telah memenuhi standard kualitas yang ditentukan oleh Badan POM sehingga aman dikonsumsi oleh masyarakat luas.

Telah mendapatkan Sertifikasi dari Dinas Kesehatan, produk yang diproduksi oleh PT. Liza Herbal Internasional telah memenuhi standard kualitas yang ditentukan oleh Dinas Kesehatan sehingga aman dikonsumsi oleh masyarakat luas.

Telah mendapatkan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), produk yang diproduksi oleh PT. Liza Herbal International seluruhnya halal baik secara material maupun prosesnya. Sehingga aman dikonsumsi oleh umat Islam diseluruh dunia.

Telah dilakukan test laboratorium di Institut Pertanian Bogor dan Universitas Indonesia untuk menjaga kualitas produk yang dihasilkan.

Berasal dari tumbuhan herbal alami Indonesia berkualitas dan diproses secara higienis tanpa bahan pengawet dan aditif.

Telah dilakukan proses iradiasi Sinar Gamma di BATAN untuk menjaga kualitas produk agar terbebas dari kontaminasi bakteri ataupun kuman.

Telah diyakini oleh masyarakat mengenai khasiat dan manfaatnya untuk kesehatan.

Jaringannya telah tersebar di hampir seluruh propinsi di Indonesia.

Didirikan oleh peneliti dan dosen di Institut Pertanian Bogor, Prof. Dr. Ir. Erliza Hambali, MSi.

Dikelola oleh Manajemen Professional lulusan- lulusan terbaik dari Institut Pertanian Bogor, Universitas Indonesia, dan Institut Teknologi Bandung.

Fokus dan terus menerus melakukan pengembangan produk - produk herbal berkualitas Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar